BERITA FOTO

Menperin Meresmikan Fasilitas Isolasi Mandiri Terpusat di BDI Jakarta


Sabtu, 24 Juli 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Sekjen Kemenperin yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid 19 di Kementerian Perindustrian Dody Widodo (kiri) serta Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri Arus Gunawan (dua dari kiri) berbincang dengan Sekretaris Utama Lilik Kurniawan, saat meresmikan Fasilitas Isolasi Mandiri Terpusat di BDI Jakarta, 24 Juni 2021.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengecek fasilitas kamar yang disediakan saat meresmikan Fasilitas Isolasi Mandiri Terpusat di BDI Jakarta, 24 Juni 2021. Saat ini, Kemenperin juga tengah mendorong pendirian fasilitas-fasilitas isolasi berupa rumah-rumah oksigen bekerja sama dengan para perusahaan industri terutama industri-industri non-produsen oksigen tetapi memiliki teknologi penghasil oksigen. Ini ditujukan untuk mendekatkan fasilitas isolasi dengan sumber-sumber oksigen sehingga tidak ada kendala suplai oksigen bagi pasien covid-19.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengecek fasilitas yang disediakan saat meresmikan Fasilitas Isolasi Mandiri Terpusat di BDI Jakarta, 24 Juni 2021. Menperin mengatakan, selain obat-obatan fasilitas isoman tersebut juga akan dilengkapi dengan 300 konsentrator oksigen yang merupakan alat bantu pernafasan bagi pasien dengan gejala ringan dan sedang yang membutuhkan.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter