BERITA FOTO

Menperin Membuka Pra-Konferensi Indonesia Partner Country Hannover Messe 2021


Selasa, 6 April 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan paparannya pada acara Pra-Konferensi Indonesia Partner Country Hannover Messe 2021 di Jakarta, 6 April 2021. Dalam paparannya, Menperin menegaskan bahwa peta jalan Making Indonesia 4.0 merupakan inisiatif untuk percepatan pembangunan industri memasuki era industri 4.0, dengan sasaran utamanya adalah untuk menjadikan Indonesia sebagai 10 negara ekonomi terbesar dunia di tahun 2030.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berbincang dengan Dirjen Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Eko S.A. Cahyanto, Dirjen Industri Agro Abdul Rochim serta staff ahli Menperin Achmad Sigit Dwiwahjono pada acara Pra-Konferensi Indonesia Partner Country Hannover Messe 2021 di Jakarta, 6 April 2021.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita disaksikan oleh Dirjen KPAII Eko S.A. Cahyanto serta Dirjen Industri Agro Abdul Rochim secara resmi membuka acara Pra-Konferensi Indonesia Partner Country Hannover Messe 2021 di Jakarta, 6 April 2021. Dengan mengusung tema “Making Indonesia 4.0”, Indonesia berupaya memanfaatkan ajang pameran teknologi terbesar di dunia itu untuk memperkenalkan kekuatan teknologi industri dan mendorong keterhubungan Indonesia dengan jejaring rantai suplai global.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter