BERITA FOTO

Bantuan 35 juta Masker Untuk Masyarakat


Rabu, 24 Februari 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutannya saat pemberian bantuan 35 juta masker di Gedung Kementerian Bidang Ekonomi, Jakarta, 24 Februari 2021. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan sebagai upaya untuk terus berkontribusi positif pada perekonomian, sampai dengan saat ini Kemenperin telah mengeluarkan berbagai kebijakan strategis yang dilakukan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Airlangga Hartarto (dua dari kiri), Asisten Logistik POLRI, Irjen Pol Firman Shantyabudi (kiri), serta Asisten Logistik TNI, Marsda TNI Dento Priyono (kanan) melakukan penandatanganan berita acara penyerahan 35 juta masker di Gedung Kementerian Bidang Ekonomi, Jakarta, 24 Februari 2021.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita secara simbolis menyerahkan masker kepada Asisten Logistik POLRI, Irjen Pol Firman Shantyabudi pada acara penyerahan 35 juta masker di Gedung Kementerian Bidang Ekonomi, Jakarta, 24 Februari 2021. Pemerintah melalui Kemenperin membagikan 35 juta masker kain yang berasal dari produksi industri tekstil dalam negeri skala besar maupun IKM yang telah memenuhi standar uji masker kain.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter