BERITA FOTO

Kunker Menperin ke BDI Jakarta dan BBKK


Selasa, 13 Oktober 2020


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh Sekretaris Jenderal Achmad Sigit Dwiwahjono (tiga dari kiri) serta Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Eko S.A. Cahyanto (dua dari kiri), berbincang dengan salah satu pelaku usaha yang juga lulusan dari diklat 3 in 1 Kemenperin, saat melakukan kunjungan kerja ke Balai Diklat Industri Jakarta, 13 Oktober 2020. Dalam kunjungan tersebut, menperin mengatakan bahwa SDM merupakan salah satu faktor kunci untuk mendongkrak produktivitas dan daya saing serta menciptakan inovasi.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Achmad Sigit Dwiwahjono, Kepala BPSDMI Eko S.A. Cahyanto, Inspektur Jenderal Arus Gunawan, serta Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Putu Juli Ardika menjajal alat sablon, saat melakukan kunjungan kerja ke Balai Diklat Industri Jakarta, 13 Oktober 2020. Menperin optimis, Diklat 3 in 1 dapat berperan dalam upaya menekan jumlah pengangguran, terutama akibat dampak pandemi COVID-19.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mendengarkan penjelasan dari peneliti Balai Besar Kimia dan Kemasan (BBKK), saat meninjau laboratorium yang dimiliki oleh BBKK Jakarta, 13 Oktober 2020.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter