BERITA FOTO

Workshop dan Fasilitasi Sertifikasi SNI Wajib Mainan Anak & SVLK


Kamis, 20 Oktober 2016

Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kemenperin Gati Wibawaningsih membuka kegiatan Workshop dan Fasilitasi Sertifikasi SNI Wajib Mainan Anak dan Sistem Verifikasi Legalitas Kayu (SVLK) yang bertema “Menyiapkan IKM Berstandar Meghadapi Persaingan Pasar Global” di Solo, 20 Oktober 2016.




Suasana kegiatan Workshop dan Fasilitasi Sertifikasi SNI Wajib Mainan Anak dan Sistem Verifikasi Legalitas Kayu (SVLK) yang bertema “Menyiapkan IKM Berstandar Meghadapi Persaingan Pasar Global” di Solo, 20 Oktober 2016.




Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kemenperin Gati Wibawaningsih serta Direktur Komersial 1 Sucofindo M. Heru Riza Chakim (kedua dari kanan) memberikan keterangan kepada pers mengenai kegiatan Workshop dan Fasilitasi Sertifikasi SNI Wajib Mainan Anak dan Sistem Verifikasi Legalitas Kayu (SVLK) bagi IKM di Jawa Tengah. Kemenperin bekerjasama dengan PT Sucofindo (Persero) menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam rangka terus mendukung kebijakan pemerintah mengenai kemudahan berusaha bagi IKM.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter