BERITA FOTO

Menperin Airlangga Menjadi Narasumber pada Program Sudut Istana di TVRI


Rabu, 5 Oktober 2016

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Kepala Biro Humas Kemenperin Setia Utama ketika tiba di studio TVRI untuk menjadi narasumber pada program Sudut Istana di Jakarta, 5 Oktober 2016. Pada episode kali ini, program talkshow yang tayang secara langsung (live) pukul 21.00-22.00 WIB mengangkat tema Industri Masa Kini.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Tim Komunikasi Presiden, Sukardi Rinakit sebelum program Sudut Istana di Jakarta, 5 Oktober 2016. Program ini merupakan kerja sama Tim Komunikasi Presiden dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika, TVRI, serta RRI untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai berbagai kebijakan pemerintah khususnya yang menjadi fokus perhatian Presiden pada pekan terakhir.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan pemaparan mengenai kebijakan strategis yang tengah dilakukan Kementerian Perindustrian dalam pengembangan industri nasional ketika menjadi narasumber program Sudut Istana yang dipandu oleh Herdina Suherdi dan Kusnanto Anggoro di Jakarta, 5 Oktober 2016. Pada kesempatan tersebut, Menperin juga menegaskan, penyediaan energi bagi industri dengan harga yang kompetitif akan mendukung peningkatan daya saing dan pertumbuhan industri nasional.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter