BERITA FOTO

Menperin Hadiri Pembukaan Ducati Indonesia Flagship Store


Senin, 16 Mei 2016


Menteri Perindustrian Saleh Husin menaiki motor Ducati model terbaru Multistrada 1200 Enduro disaksikan Jajaran Komisaris PT Garansindo Euro Sports diantaranya Wiranto, Fahmi Idris, Budi Darmadi, Anton Bahrul Alam, dan Zaky Nahdi Saleh; Jajaran Direksi PT Garansindo Euro Sports diantaranya Muhammad Al Abdullah, Satya Saputra, Erwin, dan Dhani yahya; serta pembalap Ducati World Superbike: Chaz Davies dan Marco Biondi pada peresmian pembukaan Ducati Indonesia Flagship Store di Jakarta, 16 Mei 2016. Multistrada 1200 Enduro merupakan motor penjelajah dengan mesin 1.198 cc yang akan diperkenalkan pertama kali di kawasan Asia.









Menteri Perindustrian Saleh Husin mencoba duduk di atas motor Ducati model Diavel Carbon ketika meninjau Ducati Indonesia Flagship Store di Jakarta, 16 Mei 2016. Motor turing berpenampilan sangar ini dilengkapi mesin lebih dari 1.000 cc yang mampu melaju hingga kecepatan 206 km/jam serta menghasilkan gas buang yang telah memenuhi standar euro sehingga ramah lingkungan.









Menteri Perindustrian Saleh Husin memperhatikan berbagai aksesoris motor Ducati untuk kebutuhan riding dan lifestyle ketika meninjau Ducati Indonesia Flagship Store di Jakarta, 16 Mei 2016. Lokasi Ducati Indonesia Flagship Store berada di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan yang memiliki luas bangunan mencapai 3000 m² dengan empat lantai dan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Untuk membangun fasilitas super lengkap ini, PT GES menggelontorkan investasi hingga lebih dari Rp 80 Milyar.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter