BERITA FOTO

Pembukaan Kemenperin Book Fair 2019



Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri Eko S.A. Cahyanto memberikan paparan serta arahannya saat pembukaan Kemenperin Book Fair 2019 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 25 Juni 2019. Dengan mengangkat tema “Literasi di Era Industry 4.0”, Eko mengatakan hal ini sangat relevan dengan kebijakan pemerintah yang dengan serius merevitalisasi industri manufaktur nasional agar lebih berdaya saing global di era digital.









Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri Eko S.A. Cahyanto yang didampingi oleh Kepala Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri R. Hendro Martono yang juga sebagai Ketua Panitia Kemenperin Book Fair 2019 memukul gong yang menandakan secara resmi dibukanya Kemenperin Book Fair 2019 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 25 Juni 2019.









Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri Eko S.A. Cahyanto berbincang dengan Pemimpin Redaksi Detik.com Alfito Deannova Gintings saat meninjau stand Kemenperin Book Fair 2019 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 25 Juni 2019. Eko berharap pameran ini dapat mengedukasi dan meningkatkan minat membaca bagi masyarakat luas juga diharapkan dapat mempertemukan para pihak yang ingin menjalin kerja sama bisnis, sekaligus sebagai media promosi dan penjualan produk-produk buatan dalam negeri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Penghargaan Industri Hijau Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM