BERITA FOTO

Raker Menperin dengan Komisi VI DPR RI



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh jajaran eselon I di Kementerian Perindustrian menggelar Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 17 Juni 2019. Pada Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI kali ini, mengagendakan pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Lembaga (RKA KL) dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kementerian Perindustrian 2020.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berdiskusi dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar saat menghadiri Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR RI di Jakarta, 17 Juni 2019. Dalam Rapat Kerja tersebut, Komisi VI DPR RI menerima pagu indikatif anggaran Kementerian Perindustrian Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp 2,95 triliun yang bersumber dari rupiah murni senilai Rp 2,71 triliun dan PNBP atau BLU sebesar Rp 236 miliar.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan ketua Komisi VI DPR RI Teguh Juwarno serta Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Dito Ganinduto usai menggelar Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 17 Juni 2019. Pada kesempatan tersebut, Komisi VI DPR RI juga mengapresiasi realisasi anggaran Kementerian Perindustrian di tahun 2018 sebesar Rp 2,62 triliun atau 92,28% dari pagu anggaran Rp 2,84 triliun yang juga melampaui realisasi nasional sebesar 91,68%.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Penghargaan Industri Hijau Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM