BERITA FOTO

Penandatanganan Kerjasama Kemenperin dengan POLRI



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutannya sebelum melakukan penandatanganan kerjasama antara Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan POLRI di gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 20 Mei 2019. Menperin mengatakan, penandatanganan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperlancar dan mengefektifkan peran pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah, peningkatan koordinasi antara lembaga atau instansi menjadi penting agar terciptanya kolaborasi yang selaras dalam menjalankan tugas fungsi masing-masing.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berjabat tangan dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian usai melakukan penandatanganan kerjasama antara Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan POLRI di gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 20 Mei 2019. Dalam penandatanganan tersebut, Kemenperin serta POLRI sepakat bersinergi untuk mewujudkan pengamanan di bidang perindustrian dan optimalisasi pemanfaatan sumber daya industri dalam rangka meningkatkan kondusifitas iklim usaha di Tanah Air.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto beserta jajarannya berfoto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajarannya usai melakukan penandatanganan kerjasama antara Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan POLRI di gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 20 Mei 2019. Menperin juga mengatakan peran pemerintah pusat dan daerah dalam mendorong dan mempercepat pertumbuhan serta meningkatkan daya saing sektor industri menjadi sangat krusial, salah satunya adalah melalui pemberian kemudahan-kemudahan bagi pelaku industri dalam bentuk fasilitas fiskal maupun nonfiskal.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Penghargaan Industri Hijau Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM