BERITA FOTO

Sekjen Mengunjungi Politeknik Industri Logam Morowali



Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Haris Munandar yang didampingi oleh Kepala Pusat Standardisasi Industri Kemenperin Yan Sibarang Tandiele bersama Direktur Utama PT Industri Kereta Api (INKA) Budi Noviantoro meninjau laboratorium yang dimiliki oleh Politeknik Industri Logam Morowali, Sulteng, 16 Mei 2019. Haris mengatakan, penyiapan sumber daya manusia (SDM) yang terampil adalah faktor penting dalam memacu pertumbuhan industri, selain melalui pengembangan teknologi dan peningkatan investasi.









Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar yang didampingi oleh Kepala Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri R. Hendro Martono, Kepala Pusat Standardisasi Industri Kemenperin Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Logam Dini Hanggandari beserta jajaran Direksi PT INKA mendengar penjelasan dari Direktur Politeknik Industri Logam Morowali, Isa Setiasyah Toha saat meninjau ruang praktikum di Politeknik Industri Logam Morowali, Sulteng, 16 Mei 2019.









Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar yang didampingi oleh Kepala Pusat Standardisasi Industri Kemenperin Yan Sibarang Tandiele serta jajaran Direksi PT INKA berbincang dengan Direktur Politeknik Industri Logam Morowali, Isa Setiasyah Toha saat mengunjungi Politeknik Industri Logam Morowali, Sulteng, 16 Mei 2019. Haris juga mengungkapkan saat ini Kemenperin menggandeng Pemda dan sektor indusri untuk menciptakan ekosistem yang ideal bagi pengembangan kompetensi SDM yang diyakini dapat mengakselerasi sasaran program prioritas pemerintah.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Penghargaan Industri Hijau Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM