BERITA FOTO

Kuliah Umum Menperin di Kampus STT Rahmat Emmanuel



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan serta paparannya saat menjadi pembicara pada kuliah umum di Kampus Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel (STT REM) di Jakarta, 13 Mei 2019. Dalam paparannya, Menperin mengatakan bahwa Implementasi industri 4.0 dinilai dapat membawa manfaat bagi perusahaan yang menerapkannya, terutama akan terjadinya peningkatan pada produktivitas dan efisiensi hingga 40%.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cenderamata dari Ketua STT REM Ariasa Supit usai menjadi pembicara pada kuliah umum di Kampus Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel (STT REM) di Jakarta, 13 Mei 2019. Menperin juga menegaskan, ketersediaan SDM terampil sangat diperlukan guna meningkatkan produktivitas dan daya saing sektor industri. Apalagi, Indonesia punya potensi tersebut karena akan adanya bonus demografi yang bisa dinikmati hingga tahun 2030.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama Ketua STT REM Ariasa Supit serta para dosen usai menjadi pembicara pada kuliah umum di Kampus Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel (STT REM) di Jakarta, 13 Mei 2019. Dalam menghadapi era Industri 4.0, saat ini Kemenperin telah melakukan program link and match antara industri dan SMK, dengan target mampu meningkatkan kompetensi dari para lulusan SMK, sehingga mampu langsung bekerja di industri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Penghargaan Industri Hijau Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM