BERITA FOTO

Pembukaan Pameran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019




Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto memberikan sambutan pada acara 'Pembukaan Pameran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019' di Jakarta Convention Center (JCC), 1 Mei 2019. Pada kesempatan itu Menperin menyebut peluang pasar fesyen muslim di global maupun domestik masih sangat besar. Untuk itu, harus diisi oleh industri fesyen muslim dari dalam negeri. Industri fesyen muslim yang merupakan bagian dari sektor industri tekstil dan produk tesktil (TPT) memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional. Ekspor produk TPT nasional mencapai USD13,27 miliar pada tahun 2018 atau tumbuh 5,4% dibanding tahun sebelumnya sebesar USD12,59 miliar.









Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto melakukan peresmian pada acara 'Pembukaan Pameran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019' di Jakarta Convention Center (JCC), 1 Mei 2019. Peresmian dilakukan dengan simbolis pemotongan pita yang dilakukan oleh Menperin. Muffest digelar pada 1-4 Mei 2019 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Selain Fashion Show, Muffest 2019 akan menghadirkan exhibition (pameran dagang) ritel atau BZC (Business to Customer) dan mengarah pada B2B (Business to Business), fesyen presentation, talkshow, seminar, serta kompetisi desain fesyen.










Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto melakukan kunjungan ke beberapa stan pameran pada acara Pameran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019. Pada kesempatan itu juga Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (IKMA) Kemenperin memfasilitasi booth kepada 30 IKM fesyen muslim dari berbagai daerah pada pameran Muslim Fashion Festival Indonesia (Muffest) tahun 2019.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM