BERITA FOTO

Pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutannya saat pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, 25 April 2019. Dalam sambutannya Menperin mengatakan Filipina, Vietnam dan Thailand merupakan negara di Asia Tenggara yang menjadi tujuan ekspor mobil dari Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto (dua dari kiri), Komisaris Utama PT Dyandra Media International Lilik Oetama (dua dari kanan), serta Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh (kanan) secara resmi membuka Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, 25 April 2019. Menperin mengatakan, dalam rangka mendukung pengembangan kendaraan Low Carbon Emission Vehicle (LCEV), akan diberikan insentif fiskal yang berupa tax holiday atau mini tax holiday untuk industri komponen utama, seperti industri baterai dan industri motor listrik.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melihat interior mobil yang dipamerkan saat meninjau Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, 25 April 2019. Di tahun 2025, Pemerintah menargetkan sebanyak 20% dari total produksi kendaraan baru di Indonesia sudah berteknologi tenaga listrik, hal ini guna mendukung komitmen Pemerintah Indonesia dapat menurunkan emisi gas rumah kaca (CO2) sebesar 29% pada tahun 2030, sekaligus menjaga kemandirian energi nasional.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM