BERITA FOTO

2nd AMMDes Summit and Exhibition



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan serta arahannya pada acara The 2nd AMMDes Summit and Exhibition di Tangerang, Banten, 15 April 2019. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan, saat ini Kementerian Perindustrian secara konsisten dan berkelanjutan terus mendorong pemanfaatan dan pengembangan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) untuk produktivitas masyarakat desa. Kehadiran AMMDes sejalan dengan fokus pemerintah dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh (kiri-kanan) Presdir PT Kreasi Mandiri Wintor Distributor (KMWD) Rio Sanggau, Presdir PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI) Reiza Treistanto, Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk Hamdhani Dzulkarnaen , Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kemenperin Harjanto, serta Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Dito Ganinduto memukul gong yang menandakan dibukanya The 2nd AMMDes Summit and Exhibition di Tangerang, Banten, 15 April 2019.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menguji coba AMMDes yang berfungsi sebagai feeder ambulans pada acara The 2nd AMMDes Summit and Exhibition di Tangerang, Banten, 15 April 2019. Menperin mengatakan, saat ini AMMDes diproduksi massal oleh PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI), dengan kapasitas produksi sebanyak 3.000 unit per tahun dan akan meningkat sampai dengan tahun 2020 menjadi 12 ribu unit per tahun.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM