BERITA FOTO

Ekspor Honda All New Brio ke Vietnam dan Filipina oleh PT Honda Prospect Motor



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan pada acara Pelepasan Ekspor Honda All New Brio oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Karawang, 26 Maret 2019. Dalam paparannya Menperin mengapresiasi PT HPM yang berencana mengekspor mobil Honda All New Brio ini ke Vietnam dan Filipina pada tahun 2019 dengan nilai ekspor mencapai kurang lebih dari Rp 1 triliun dan nilai TKDN untuk All New Brio tersebut sudah mencapai 89%.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Mundandar dan Dirjen ILMATE Harjanto berfoto bersama Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia Mr. Ishii Masafumi dan CEO of Asian Honda Motor Co., Ltd Mr. Masayuki Igarashi beserta jajaran pada saat acara Pelepasan Ekspor Honda All New Brio ke Vietnam dan Filipina oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Karawang, 26 Maret 2019.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cindera mata berupa miniatur mobil Honda dari President and CEO of Asian Honda Motor Co., Ltd Mr. Masayuki Igarashi di akhir rangkaian acara Pelepasan Ekspor Honda All New Brio ke Vietnam dan Filipina oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Karawang, 26 Maret 2019.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM