BERITA FOTO

Menperin Meninjau Pameran Keramika 2019



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Ketua Dewan Pembina ASAKI Elisa Sinaga (kiri) serta Ketua Umum ASAKI Edy Suyanto (dua dari kiri) mendengar penjelasan dari CEO Milan Keramik yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal ASAKI, Erlin Tanoyo saat meninjau Pameran Keramika 2019 di Jakarta, 14 Maret 2019. Menperin mengatakan, ada empat poin penting untuk mendongkrak daya saing industri keramik nasional, yaitu ketersediaan gas industri dengan harga yang kompetitif, kemudian inovasi, adanya sumber daya manusia (SDM) yang kompeten, serta pengembangan bagi industri keramik dalam negeri.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan CEO PT. Arwana Citramulia Tandean Rustandi serta COO PT Arwana Citramulia yang juga menjabat sebagai Ketua Umum ASAKI Edy Suyanto melihat booth PT Arwana Citramulia saat meninjau Pameran Keramika 2019 di Jakarta, 14 Maret 2019. Menperin menegaskan, gencarnya pembangunan infrastruktur serta meningkatnya kebutuhan perumahan atau tempat tinggal oleh pekerja usia produktif, menjadi peluang bagi industri keramik nasional untuk meningkatkan konsumsi keramik nasional dan memperluas pangsa pasar dalam negeri.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Achmad Sigit Dwiwahjono (empat dari kanan) berfoto bersama Sekjen ASAKI Erlin Tanoyo (kiri), Ketua Umum ASAKI Edy Suyanto (dua dari kiri), CEO PT. Arwana Citramulia Tandean Rustandi (empat dari kiri), Ketua Dewan Pembina ASAKI Elisa Sinaga (lima dari kiri), serta Direktur Komersial PGN Danny Praditya (dua dari kanan) saat meninjau Pameran Keramika 2019 di Jakarta, 14 Maret 2019.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM