BERITA FOTO

Menperin Membuka Pameran Keramika dan Seminar Peningkatan Daya Saing Industri Keramik Nasional



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan serta arahan saat pembukaan Pameran Keramika dan Seminar Peningkatan Daya Saing Industri Keramik Nasional di Jakarta, 14 Maret 2019. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan, Kementerian Perindustrian terus memacu daya saing industri keramik nasional. Sebab, merupakan salah satu sektor yang diprioritaskan pengembangannya untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri maupun ekspor.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Achmad Sigit Dwiwahjono serta disaksikan oleh Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia, Achmad Widjaja (dua dari kiri), Ketua Dewan Pembina Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) Elisa Sinaga, dan Ketua Umum ASAKI Edy Suyanto (dua dari kanan) memukul gong sebagai tanda dibukanya Pameran Keramika dan Seminar Peningkatan Daya Saing Industri Keramik Nasional di Jakarta, 14 Maret 2019.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cenderamata dari Ketua Umum ASAKI Edy Suyanto usai secara resmi membuka Pameran Keramika dan Seminar Peningkatan Daya Saing Industri Keramik Nasional di Jakarta, 14 Maret 2019. Menperin berharap pameran serta seminar ini dapat dapat menjadi sarana pertukaran informasi atau pengetahuan dan transaksi bisnis antara pelaku industri dan konsumen produk keramik dalam dan luar negeri, serta menjadi simbol “kebangkitan industri keramik nasional menuju Indonesia sebagai Negara Industri Tangguh Dunia”.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM