BERITA FOTO

Menperin Resmikan Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu di Kendal



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menandatangani prasasti tanda peresmian Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu di Kawasan Industri Kendal (KIK), Jawa Tengah, 10 Januari 2019. Pada kesempatan itu, disaksikan (dari kiri) Sekjen Kemenperin Haris Munandar, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Bupati Kendal Mirna Annisa, Menteri Pendidikan Tinggi dan Keterampilan Singapura, Ong Ye Kung, serta Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Pendidikan Tinggi dan Keterampilan Singapura, Ong Ye Kung berbincang dengan para mahasiswa Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu di Kawasan Industri Kendal (KIK), Jawa Tengah, 10 Januari 2019. Pembangunan Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu ini merupakan salah satu tindak lanjut dari Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh Menperin Airlangga dan Ong Ye Kung dalam kegiatan Leader’s Retreat pada peringatan 50 tahun hubungan diplomatik RI-Singapura.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Pendidikan Tinggi dan Keterampilan Singapura, Ong Ye Kung dan Bupati Kendal Mirna Annisa memperhatikan kegiatan workshop yang dilakukan oleh para mahasiswa Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu di Kawasan Industri Kendal (KIK), Jawa Tengah, 10 Januari 2019. Politeknik Industri Furnitur yang dibangun di atas lahan dua hektare dengan luas gedung 4.800 m2 dan terdiri dari empat lantai ini juga teah dilengkapi beberapa fasilitas penunjang, seperti ruang kelas, pameran, dan workshop.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM