BERITA FOTO

Outlook Perekonomian Indonesia 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, CEO Brodo Yukka Herlanda (dua dari kanan), Direksi Mayora Maspiyono Handoyo (dua dari kiri), serta Direktur Utama PT INKA Budi Noviantoro (kanan) menjadi pembicara pada acara Outlook Perekonomian Indonesia 2019 di Jakarta, 8 Januari 2019. Pemerintah optimis di tahun 2019 pertumbuhan ekonomi akan mencapai 5,3 persen.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menjadi pembicara pada acara Outlook Perekonomian Indonesia 2019 di Jakarta, 8 Januari 2019. Pada acara yang bertajuk “Meningkatkan Daya Saing Untuk Mendorong Ekspor”, Menperin mengatakan industri manufaktur beperan penting dalam upaya menggenjot nilai investasi dan ekspor sehingga menjadi sektor andalan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional.




Menteri Koordinasi bidang Perekonomian Darmin Nasution didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, serta Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengadakan konferensi pers usai acara Outlook Perekonomian Indonesia 2019 di Jakarta, 8 Januari 2019. Saat ini, pemerintah bertekad untuk terus menciptkan iklim bisnis yang kondusif dan memberikan kemudahan perizinan usaha agar dapat lebih menarik investasi. Sepanjang tahun 2018, diproyeksi penanaman modal dari sektor industri manufaktur mencapai Rp226,18 triliun.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM