BERITA FOTO

Kunker Menperin ke IKM Dayang Songket



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan memakai tanjak khas melayu saat memulai kunjungan kerja ke Industri Kecil dan Menengah Dayang Songket di Pontianak, Kalimantan Barat, 17 November 2018. Dalam kunjungannya, Menperin meninjau hasil kerajinan songket pontianak, juga produk IKM yang dihasilkan, seperti olahan lidah buaya.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melihat songket yang dihasilkan oleh IKM Dayang Songket saat kunjungan kerja ke Industri Kecil dan Menengah Dayang Songket di Pontianak, Kalimantan Barat, 17 November 2018. Saat ini, Kemenperin tengah memperkenalkan teknologi komputasi awan (cloud computing) kepada pelaku industri kecil dan menengah (IKM). Upaya strategis ini bertujuan untuk menyiapkan pelaku IKM nasional dalam memasuki era revolusi industri 4.0.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Sekretaris Dirjen IKM, Eddy Siswanto berfoto bersama Wagub Kalbar Ria Norsan beserta para pelaku IKM saat kunjungan kerja ke Industri Kecil dan Menengah Dayang Songket di Pontianak, Kalimantan Barat, 17 November 2018. Menperin berharap industri nasional termasuk IKM dapat mengenal teknologi komputasi awan ini dan  mengambil manfaatnya untuk mendorong mereka melakukan transformasi digital.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM