BERITA FOTO

Kunjungan Menperin ke BDI Denpasar


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, Haris Munandar serta Kepala Balai Diklat Industri (BDI) Bali, Paryono mendengar penjelasan dari peserta diklat saat meninjau Balai Diklat Industri Bali di Denpasar, 8 November 2018. Bali Creative Industry Center (BCIC) yang juga disebut BDI Bali melaksanakan pelatihan guna menciptakan tenaga kerja yang kompeten dan siap kerja di bidang industri animasi.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Staff Ahli Menperin I Gusti Putu Suryawirawan melihat produk yang dihasilkan meninjau saat meninjau BDI Denpasar, Bali, 8 November 2018. BDI Bali sebagai Pusdiklat industri kreatif berbasis spesialisasi dan kompetensi bidang animasi, kerajinan, dan barang seni, bersama Ditjen IKM tengah mengembangkan program Inkubator BCIC 2018 guna menciptakan para pengusaha muda Indonesia yang tangguh sehingga dapat ikut memajukan sektor industri khususnya industri kreatif.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan salah satu peserta diklat yang menceritakan pengalamannya dalam memproduksi film animasi saat meninjau BDI Denpasar, Bali, 8 November 2018. Menperin mengatakan, di tahun 2020 pemerintah menargetkan menjadi negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. Hal tersebut merupakan merupakan sebuah potensi pasar yang besar bagi generasi milenial.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM