BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 1 November 2018. Dalam kunjungan tersebut, Erzaldi berdiskusi mengenai Industri Hilir Timah dan Mineral Ikutan.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 1 November 2018. Menperin mengatakan, saat ini pemakaian logam tanah jarang banyak dikembangkan pada teknologi untuk menghasilkan energi terbarukan seperti pada aplikasi untuk kendaraan listrik (hybrid) dan turbin angin. Industri teknologi informasi seperti komputer dan telepon selular juga banyak menggunakan material maju dari paduan logam tanah jarang.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara berbincang dengan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman beserta delegasi di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 1 November 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM