BERITA FOTO

Pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutannya serta secara resmi membuka Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, di Jakarta, 31 Oktober 2018. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan daya saing industri sepeda motor di Indonesia dinilai cukup kompetitif, dengan total produksi di tahun 2017 mencapai 6 juta unit, dengan serapan tenaga kerja sebanyak 1,5 juta orang.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma serta Direktur Astra Honda Motor Johannes Loman yang juga Ketua Umum Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) saat meninjau pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, di Jakarta, 31 Oktober 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara berfoto bersama Ketua Umum Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) Johannes Loman saat meninjau pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, di Jakarta, 31 Oktober 2018. Saat ini, industri otomotif merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang dipilih menjadi pionir dalam penerapan revolusi industri 4.0, yang memberikan peluang positif untuk menjadikan industri otomotif nasional berdaya saing global.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM