BERITA FOTO

Menperin Meresmikan Perluasan Pabrik Baru Cairan Obat Dalam Sido Muncul



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Dito Ganinduto (empat dari kiri), Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito (lima dari kanan), Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (tiga dari kiri) serta Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Kementerian Perindustrian Achmad Sigit Dwiwahjono (dua dari kanan) menandatangani prasasti perluasan pabrik baru Cairan Obat Dalam (COD) Sido Muncul di Ungaran, Jawa Tengah, 25 Oktober 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito (tiga dari kiri), Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Dito Ganinduto (empat dari kiri), serta Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (dua dari kanan) saat meninjau pabrik Cairan Obat Dalam (COD) Sido Muncul di Ungaran, Jawa Tengah, 25 Oktober 2018. Perusahaan yang sudah memproduksi lebih dari 200 jenis produk jamu ini menyerap tenaga kerja sebanyak 4.000 orang, dengan nilai investasi sekitar Rp 900 milyar.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Dito Ganinduto, serta Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat melihat produk yang dihasilkan saat meninjau pabrik Cairan Obat Dalam (COD) Sido Muncul di Ungaran, Jawa Tengah, 25 Oktober 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengapresisasi PT. Sido Muncul atas upaya pengembangan menuju Industri 4.0 dengan membangun pabrik baru Obat Cairan Dalam (COD) serta komitmen PT. Sido Muncul untuk ikut dalam program Link and Match antara SMK dan Industri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM