BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Delegasi Prefektur Saitama



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh jajaran eselon I di lingkungan Kementerian Perindustrian, menerima kunjungan Delegasi Prefektur Saitama yang dipimpin oleh Gubernur Prefektur Saitama Kiyoshi Ueda di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 Oktober 2018. Pada periode Januari-April 2018, realisasi investasi Jepang menduduki peringkat kedua dengan nilai investasi mencapai US$ 1,4 M dengan total proyek sebanyak 375 dibawah Singapura yang mencapai US$ 2,6 M.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menerima kunjungan Delegasi Prefektur Saitama di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 Oktober 2018. Dalam paparannya, Menperin mengatakan besarnya potensi kerjasama serta peluang investasi di Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama Gubernur Prefektur Saitama Kiyoshi Ueda di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 Oktober 2018. Menperin juga berharap UKM Indonesia dapat menjalin kerjasama dengan UKM Saitama, khususnya di bidang food processing dan otomotif.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM