BERITA FOTO

Rapat Kerja Menperin dengan Komisi VI DPR-RI



Menteri Periindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh jajaran eselon I di lingkungan Kementerian Perindustrian menggelar Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR-RI di Jakarta, 23 Oktober 2018. Pada Rapat Kerja yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VI Dito Ganinduto, mengagendakan pembahasan mengenai Penyesuaian RKA Tahun 2019 sesuai hasil Pembahasan Badan Anggaran untuk ditetapkan.









Menteri Periindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR-RI di Jakarta, 23 Oktober 2018. Dalam Raker ini, Komisi VI DPR RI menyetujui pagu anggaran Kementerian Perindustrian Tahun 2019 untuk ditetapkan Badan Anggaran sebesar Rp 3,58 triliun yang dialokasikan dalam 9 (sembilan) program.









Menteri Periindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama anggota komisi VI (kiri-kanan) Dwie Aroem Hadiatie, Bowo Sidik Pangarso, Gde Sumarjaya Linggih, Lili Asdjudiredja, Idris Laena, serta Wakil Ketua Komisi VI Dito Ganinduto usai Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR-RI di Jakarta, 23 Oktober 2018. Menperin mengatakan, beberapa kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan di tahun 2019 diyakini bakal mendongkrak produktivitas dan daya saing sektor industri yang telah ditetapkan di dalam Making Indonesia 4.0 guna menjadi pionir memasuki era digital.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM