BERITA FOTO

Menperin Meresmikan Pabrik PT. SIM serta Ekspor Perdana All New Ertiga dan New Scooter Nex II


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto, menandatangani prasasti peresmian pabrik PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) yang disaksikan oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii (dua dari kanan), Presiden Direktur Suzuki Motor Corporation Toshihiro Suzuki (tiga dari kanan), Presdir Suzuki Indomobil Motor dan Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama (tiga dari kiri), Presiden Komisaris PT. Indomobil, Soebronto Laras (dua dari kiri) di Cikarang, Jawa Barat, 22 Oktober 2018.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melihat interior mobil Suzuki All New Ertiga sebelum secara resmi melepas ekspor perdana All New Ertiga dan New Scooter Nex II di Cikarang, Jawa Barat, 22 Oktober 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan industri otomotif di Indonesia menjadi basis produksi kendaraan jenis MPV, truk, dan pikap yang pengembangannya juga diarahkan untuk meningkatkan ekspor ke pasar global.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Dirjen Ilmate Harjanto bersama Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii, Presiden Direktur Suzuki Motor Corporation Toshihiro Suzuki, Presdir Suzuki Indomobil Motor dan Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama secara resmi melepas ekspor perdana All New Ertiga dan New Scooter Nex II di Cikarang, Jawa Barat, 22 Oktober 2018. Menperin mengatakan, Dalam upaya mengikuti tren dunia dan perluasan pasar eskpor, saat ini Kemenperin juga mendorong industri otomotif di dalam negeri untuk dapat merealisasikan pengembangan kendaraan rendah emisi atau LCEV.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM