BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Dubes Singapura untuk Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 5 Oktober 2018. Pada kunjungan tersebut, Menperin berdiskusi mengenai perkembangan Kawasan Indutri Kendal serta tindak lanjut kerja sama antara Kemenperin dengan Singapura yang telah ditandatangani pada tahun 2017, seperti penguatan kerja sama di bidang pendidikan dan pelatihan vokasi industri.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional I Gusti Putu Suryawirawan serta Direktur Akses Sumber Daya Industri dan Promosi Internasional Tony T.H. Sinambela berbincang dengan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 5 Oktober 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 5 Oktober 2018. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan Politeknik Furnitur dan Pengolahan Kayu dalam Kawasan Industri Kendal (KIK), Kemenperin akan bekerja sama dengan penyedia jasa pelatihan Singapura untuk mengembangkan kurikulum dan program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan khusus di KIK dan kota Semarang pada umumnya.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM