BERITA FOTO

Menperin Menghadiri Konferensi Pers Mitsubishi Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto hadir dalam konferensi pers Mitsubishi Indonesia bersama dengan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Takao Kato, CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko, serta Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Naoya Nakamura di Jakarta, 3 Oktober 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat konferensi pers Mitsubishi Indonesia di Jakarta, 3 Oktober 2018. Menperin mengatakan industri otomotif merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya karena disiapkan menjadi pionir dalam penerapan revolusi industri keempat. Hal ini sesuai dengan inisiatif peta jalan Making Indonesia 4.0.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko usai konferensi pers Mitsubishi Indonesia di Jakarta, 3 Oktober 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengapresiasi Mitsubishi Motors atas komitmennya menambah investasi di Indonesia, dengan meningkatkan kapasitas produksinya, tenaga kerjanya, serta ekspornya.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM