BERITA FOTO

Peluncuran Barbie Batik Kirana



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono berbincang dengan Vice President dan General Manager Mattel Indonesia Roy Tandean serta CEO Iwan Tirta Private Collection, Widharmika Agung sebelum peluncuran Barbie Batik Kirana di Jakarta, 2 Oktober 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menghadiri peluncuran Barbie Batik Kirana di Jakarta, 2 Oktober 2018. Dalam paparannya, Menperin mengatakan Perkembangan industri mainan nasional menunjukan tren positif, dimana nilai ekspor pada tahun 2017 mencapai USD 302,42 juta atau meningkat sebesar 11,84% jika dibandingkan tahun 2016 yang hanya mencapai USD 270.36 juta.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto secara resmi meluncurkan Barbie Batik Kirana bersama dengan Vice President dan General Manager Mattel Indonesia Roy Tandean (kiri), CEO Iwan Tirta Private Collection, Widharmika Agung (kanan), serta General Manager, Mattel Southeast Asia Ivan Franco (dua dari kiri) di Jakarta, 2 Oktober 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengapresiasi PT. Mattel Indonesia dalam pengembangan industri mainan di Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1992 dengan serapan tenaga kerja sebanyak 10.000 orang dan menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi global.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM