BERITA FOTO

Raker Menperin dengan Komisi VI DPR RI



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar memberikan paparannya saat Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR RI di Jakarta, 4 Spetember 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan usulan realokasi anggaran Kemenperin digunakan untuk membiayai beberapa kegiatan prioritas dalam rangka mendukung implementasi makin Indonesia 4.0 dan pengembangan kawasan industri di Teluk Bintuni.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh jajaran eselon I di lingkungan Kementerian Perindustrian bersama Kepala Badan Standarisasi Nasional Bambang Prasetya menggelar Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 4 September 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan anggota Komisi VI DPR RI Primus Yustisio usai Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 4 September 2018. Menperin juga mengatakan program Kementerian Perindustrian yang akan didanail oleh DAK berdasarkan kriteria teknis dari Komisi pada kegiatan pembangunan dan revitalisasi Sentra IKM.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM