BERITA FOTO

Pertemuan Menperin dengan Jack Ma



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Chairman Eksekutif dari Alibaba Group, Jack Ma di Jakarta, 2 September 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin berdiskusi terkait perkembangan industri digital serta penerapan industri 4.0 di Indonesia.









Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, serta Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Rosan P Roeslani berbincang dengan Chairman Eksekutif dari Alibaba Group Jack Ma di Jakarta, 2 September 2018. Pada kesempatan tersebut, Jack Ma bersama dengan para Menteri Kabinet Kerja serta pihak terkait lainnya berdiskusi terkait teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligent yang akan mengubah model kerja di masa depan.









Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (empat dari kiri), Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso (lima dari kanan), Ketua KADIN Industri Rosan P Roeslani (empat dari kanan), Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (tiga dari kiri), serta Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Bidang Hubungan Internasional dan Investasi, Shinta Widjaja Kamdani (dua dari kanan) berfoto bersama Chairman Eksekutif dari Alibaba Group Jack Ma di Jakarta, 2 September 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM