BERITA FOTO

Menperin Menjadi Pembicara Pada Dialog Nasional Indonesia Maju



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menjadi pembicara pada Dialog Nasional Indonesia Maju di Bogor, Jawa Barat, 25 Agustus 2018. Dalam paparannya, Menperin mengatakan di tahun 2030 Indonesia akan memasuki masa bonus demografi yang merupakan periode di mana rasio populasi bekerja yang meningkat terhadap populasi total. Oleh karenanya, masyarakat perlu bersiap untuk menghadapi masa emas yang dapat mengerek perekonomian secara signifikan.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan pertanyaan kepada salah satu peserta Dialog Nasional Indonesia Maju , di Bogor, Jawa Barat, 25 Agustus 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin menegaskan, sesuai dengan peta jalan Making Indonesia 4.0, di tahun 2019 Kemenperin akan fokus pada pembangunan Sumber Daya Manusia, seperti pelaksanaan pendidikan vokasi yang link and match dengan industri. Langkah strategis ini guna mendorong terciptanya inovasi untuk industri 4.0.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tiga dari kanan), Penjabat Gubernur Jawa Barat Komjen Pol M. Iriawan (kiri), serta Walikota Bogor Bima Arya melakukan swafoto bersama para peserta usai menjadi pembicara pada Dialog Nasional Indonesia Maju di Bogor, Jawa Barat, 25 Agustus 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM