BERITA FOTO

Silaturahmi Menperin di Pondok Pesantren Al-Anwar



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang hangat dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Kyai Haji Maimun Zubair saat melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, 4 Juni 2018. Saat ini, Kemenperin tengah menggagas program pertumbuhan wirausaha baru untuk meningkatkan kompetensi SDM, khususnya di lingkungan pondok pesantren melalui program Santripreneur.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutannya disaksikan oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Dito Ganinduto, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Roem Kono, serta Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Kyai Haji Maimun Zubair saat melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, 4 Juni 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin juga menyerahkan bantuan alat berupa mesin pengolahan sampah. Menperin berharap bantuan ini dapat menumbuhkan wirausaha baru yang tangguh di lingkungan pesantren.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cenderamata dari Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Kyai Haji Maimun Zubair saat melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, 4 Juni 2018. Dalam kunjungannya, Menperin berharap dengan memberi bantuan alat dan pelatihan kepada para santri, hasilnya dapat dijadikan nilai guna untuk menumbuhkan perekonomian, terutama menggunakan sistem digital yang berbasia pada keanggotaan.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018