BERITA FOTO

Diskusi Menperin Pada Obsat ke-202



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menjadi pembicara bersama dengan Eno Bening (kanan), yang dimoderatori oleh Enda Nasution (kiri) pada acara diskusi “Obrolan Langsat” yang ke-202 di Jakarta, 11 Mei 2018. Dalam diskusi yang membahas revolusi industri 4.0, Menperin terus mendorong generasi milenial untuk menjadi enterpreneur atau start-up muda.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menjadi pembicara pada acara diskusi “Obrolan Langsat” yang ke-202 di Jakarta, 11 Mei 2018. Menperin memaparkan bahwa revolusi industri 4.0 bukan pergantian tenaga kerja, namun pergantian pekerjaan. Di belakang robot tetap ada tenaga kerja, sehingga dibutuhkan training dan reskilling bagi para generasi muda untuk menghadapi revolusi industri 4.0.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menjawab pertanyaan dari peserta diskusi saat menjadi pembicara pada acara diskusi “Obrolan Langsat” yang ke-202 di Jakarta, 11 Mei 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin menegaskan pembangunan SDM industri harus terus dilakukan untuk mencapai kualitas tenaga kerja yang kompeten, tidak saja dari aspek keilmuan, tetapi lebih diutamakan penguasaan keterampilan dan attitude dalam bekerja.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018