BERITA FOTO

Menperin Meresmikan Ekspor Gula Semut Nasional


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto berfoto bersama penerima bantuan alat produksi gula kristal, minyak goreng, industri kayu, gula tebu dan alat pertukangan setelah memberikan sambutan pada Acara Pelepasan Ekspor Gula Semut Koperasi Wanita Srikandi di Purworejo-Jawa Tengah, 8 Mei 2018




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto dan Ketua Koperasi Wanita Srikandi Sri Sulistyowati meninjau pabrik produksi gula semut pada rangkaian acara Acara Pelepasan Ekspor Gula Semut Koperasi Wanita Srikandi di Purworejo-Jawa Tengah, 8 Mei 2018. Koperasi Wanita Srikandi ini dapat memproduksi gula semut hingga 75 ton/bulan dan telah menembus pasar ekspor Amerika, Eropa, Australia, Srilanka dan Jepang.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menggunting pita sebagai tanda Pelepasan Ekspor Gula Semut Koperasi Wanita Srikandi dengan disaksikan Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto dan Ketua Koperasi Wanita Srikandi Sri Sulistyowati di Purworejo-Jawa Tengah, 8 Mei 2018. Ini adalah ekspor ke-17 dengan tujuan ke Negara Srilanka. Diharapkan ekspor ini dapat terus berlanjut dan meningkat seiring dengan bantuan mesin dan peralatan yang diberikan oleh Kementerian Perindustrian.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM