BERITA FOTO

Kepala BPPI menjadi Narasumber Economic Lounge with ISEI JakTV



Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Ngakan Timur Antara bersama WKU Bidang Kebijakan Moneter, Fiskal dan Publik Raden Pardede (kiri) dan Ekonom Institute for Development of Economics & Finance (INDEF) Bima Yudhistira (kanan) menjadi narasumber pada acara Economic Lounge with ISEI JakTV membahas tentang Tax Holiday mampukan dongkrak investasi di Jakarta, 16 April 2018.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Ngakan Timur Antara menghadiri acara Economic Lounge Lounge with ISEI JakTV di Jakarta, 16 April 2018. Ia menyampaikan bahwa dengan adanya kebijakan insentif fiskal tax holiday, Kementerian Perindustrian akan terbuka untuk setiap para investor agar dapat berkomunikasi lebih lanjut terkait implementasi kebijakan tersebut.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Ngakan Timur Antara berfoto bersama (kiri ke kanan) WKU Bidang Kebijakan Moneter, Fiskal dan Publik Raden Pardede, Ekonom Institute for Development of Economics & Finance (INDEF) Bima Yudhistira, dan pemandu acara Aviliani seusai menjadi pembicara pada Economic Lounge with ISEI JakTV di Jakarta, 16 April 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018