BERITA FOTO

Penandatanganan Nota Kesepahaman Penyerapan Garam Oleh Industri



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan pada Penandatanganan Nota Kesepahaman Penyerapan Garam Oleh Industri di Jakarta, 5 April 2018. Menperin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya para industri dan para petani garam atas sumbangsih yang telah diberikan kepada Indonesia, khususnya pada sektor pergaraman nasional dalam membangun ketahanan industri dan pangan nasional.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Dirjen Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka (IKTA) Achmad Sigit Dwiwahjono serta Ketua Asosiasi Industri Pengguna Garam Indonesia (AIPGI) Tony Tanduk menyaksikan Penandatanganan Nota Kesepahaman Penyerapan Garam Oleh Industri di Jakarta, 5 April 2018. Sebanyak 10 industri pengolah garam akan menyerap garam sebesar 964.500 ton pada tahun 2018 dari 105 petani garam lokal.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Dirjen Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka (IKTA) Achmad Sigit Dwiwahjono serta Ketua Asosiasi Industri Pengguna Garam Indonesia (AIPGI) Tony Tanduk berfoto bersama dengan industri pengolah garam nasional dan petani garam lokal seusai Penandatanganan Nota Kesepahaman Penyerapan Garam Oleh Industri di Jakarta, 5 April 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM