BERITA FOTO

Menperin Memberikan Sambutannya Saat Penutupan SDP-Rapimnas HIPMI


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutannya saat menghadiri penutupan Sidang Dewan Pleno dan Rapimnas HIPMI di Tangerang, 8 Maret 2018. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan bahwa Pemerintah akan mendorong terus peningkatan ekspor, salah satu yang dilakukan oleh Kementerian Perindustrian adalah melaksanakan program hilirisasi.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh (kanan-kiri) Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Ketua Umum BPP Hipmi Bahlil Lahadalia, Anggota Komisi VI DPR RI Eka Sastra, Sekretaris Jenderal HIPMI Raditya Priamanaya Djan, serta Ketua OC Ajib Hamdani secara resmi menutup Sidang Dewan Pleno dan Rapimnas HIPMI yang ditandai dengan pemukulan gong di Tangerang, 8 Maret 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan bahwa Banten merupakan basis industri terbesar di Indonesia dengan PDB industri sebesar 50 persen, sedangkan Morowali merupakan daerah dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi yang mencapai 60 persen.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melakukan swafoto dengan para pengurus serta anggota HIPMI usai menutup Sidang Dewan Pleno dan Rapimnas HIPMI di Tangerang, 8 Maret 2018. Menperin juga mengatakan saat ini Pemerintah akan melakukan beberapa strategi, yaitu memperkuat nilai supply chain (pohon industri) serta pengembangan klaster industri.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018