BERITA FOTO

Menperin Melakukan Diskusi dengan Mahasiswa di Surabaya


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Kapala Biro Humas Kementerian Perindustrian, Setia Utama sebelum acara Diskusi dengan Mahasiswa di Surabaya, 8 Maret 2018. Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja Menperin dalam rangka mengajak generasi milenial Indonesia agar siap memasuki era Industry 4.0 guna memacu pertumbuhan ekonomi nasional.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memaparkan mengenai beberapa keunggulan industri manufaktur nasional yang telah mampu berdaya saing di pasar global pada acara Diskusi dengan Mahasiswa di Surabaya, 8 Maret 2018. Indonesia saat ini menjadi negara tujuan investasi, basis produksi dan eksportir yang diperhitungkan sehingga dikategorikan sebagai negara industri.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama sesuai acara Diskusi dengan Mahasiswa di Surabaya, 8 Maret 2018. Mahasiswa yang hadir lebih dari 100 orang ini dari berbagai perguruan tinggi di Surabaya, sebagai aset Negeri untuk mewujudukan salah satu butir Nawacita pada era pemerintahan Jokowi yang menargetkan peningkatan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional sehingga bangsa Indonesia bisa maju dan bangkit bersama bangsa-bangsa Asia lainnya.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018