BERITA FOTO

Menperin Resmikan Peternakan Sapi Perah ke-2 PT Greenfields Indonesia


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menggunting pita sebagai simbol peresmian peternakan sapi perah ke-2 PT Greenfields Indonesia dengan didampingi Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto, Bupati Blitar Rijanto, CEO Japfa Comfeed Syamsir Siregar dan CEO AustAsia&Related Entities Edgar Collins di PT Greenfields Indonesia Blitar, 6 Maret 2018. Peternakan kedua ini merupakan perluasan dari peternakan greenfields yang pertama di Malang, diharapkan pada 2020 peternakan ini mencapai kapasitas maksimum dengan 10.000 sapi perah yang menghasilkan hampir 50 juta liter susu segar setiap tahunnya.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Bupati Blitar Rijanto dan CEO AustAsia&Related Entities Edgar Collins mengunjungi anak sapi holstein yang telah dikembangbiakkan di peternakan sapi perah ke-2 PT Greenfields Indonesia Blitar, 6 Maret 2018.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto, Bupati Blitar Rijanto, dan CEO Japfa Comfeed Syamsir Siregar dan CEO AustAsia&Related Entities Edgar Collins setelah meresmikan peternakan sapi perah ke-2 di PT Greenfields Indonesia Blitar, 6 Maret 2018




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM