BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Dirut PT INALUM



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Direktur Utama PT Indonesia Asahan Alumunium (INALUM) Budi Gunadi Sadikin di Kementerian Perindustrian, Jakarta 1 Maret 2018. Dalam kunjungannya, Budi mengatakan di tahun 2017, pengadaan bahan baku alumunium mencapai USD 430 juta atau meningkat 26 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendengar penjelasan dari Direktur Utama PT Indonesia Asahan Alumunium (INALUM) Budi Gunadi Sadikin di Kementerian Perindustrian, Jakarta 1 Maret 2018. Saat ini, PT INALUM memproduksi 250.000–260.000 ton aluminium pada 2017 atau menargetkan total produksi di tahun 2021 menjadi 500.000 ton.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto serta Direktur Industri Logam Doddy Rahadi berbincang dengan Direktur Utama PT Indonesia Asahan Alumunium (INALUM) Budi Gunadi Sadikin di Kementerian Perindustrian, Jakarta 1 Maret 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan peningkatan produksi baja dalam negeri menjadi salah satu cara untuk mengurangi impor. Dengan begitu, pengeluaran devisa negara dapat dijaga.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM