BERITA FOTO

Kepala BPPI Menjadi Pembicara Pada Hot Economy



Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara bersama dengan Ekonom Universitas Indonesia Ninasapti Triaswati menjadi pembicara pada program dialog Hot Economy di Berita Satu TV, Jakarta, 28 Februari 2018. Pada acara yang mengambil tema RI Melaju Ke Ekonomi Digital, Ngakan mengatakan tidak perlu ada kekhawatiran terhadap industry 4.0 dan transformasi ekonomi digital.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara memberikan paparannya pada program dialog Hot Economy di Berita Satu TV, Jakarta, 28 Februari 2018. Ngakan mengatakan Penerapan sistem Industry 4.0 dinilai dapat menghasilkan peluang pekerjaan baru yang lebih spesifik, terutama yang membutuhkan kompetensi tinggi. Untuk itu, dibutuhkan transformasi keterampilan bagi sumber daya manusia (SDM) industri di Indonesia dari low skilled kepada high skilled.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara berfoto bersama Ekonom Universitas Indonesia Ninasapti Triaswati (kiri) serta pembawa acara program dialog Hot Economy Andra Lesmana di Berita Satu TV, Jakarta, 28 Februari 2018. Ngakan mengungkapkan Pemerintah akan fasilitasi produk lokal dalam pemasaran di era digital.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM