BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Asosiasi Fastener Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Ketua Asosiasi Fastener Indonesia (AFI) Rahman Tamin di Kementerian Perindustrian, Jakarta 7 Februari 2018. Dalam kunjungannya, Rahman melaporkan perkembangan industri fastener di Indonesia, dimana telah terjadi peningkatan output produksi dan pertumbuhan yang signifikan sehingga memacu rencana investasi baru pada tahun ini dan mendatang.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara, Direktur Industri Logam Doddy Rahadi, serta Direktur Ketahanan Industri Dody Widodo berbincang dengan Ketua Asosiasi Fastener Indonesia (AFI) Rahman Tamin di Kementerian Perindustrian, Jakarta 7 Februari 2018. Rahman menyampaikan bahwa Permenperin No 86 th 2016 telah memberikan efek yang positif bagi pelaku industri dalam negeri khususnya industri fastener.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara (dua dari kiri), Direktur Industri Logam Doddy Rahadi (kiri), serta Direktur Ketahanan Industri Dody Widodo (kanan) berfoto bersama Ketua Asosiasi Fastener Indonesia (AFI) Rahman Tamin di Kementerian Perindustrian, Jakarta 7 Februari 2018. Pada kesempatan tersebut juga dilaporkan sinergitas antara pembina dan pelaku industri dengan melibatkan asosiasi telah menunjukkan hasil positif dalam membendung serbuan produk fastener impor.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter