BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Menerima Kunjungan Duta Besar Belarus untuk Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang-bincang dengan Duta Besar Belarus untuk Indonesia H.E Mr. Valery Kolesnik di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 7 Februari 2018. Dalam kesempatan itu dibahas kerja sama konkrit di bidang agroindustri, transportasi, manufaktur, IT, industri kreatif dan juga industri kecil menengah. Selain itu, dibahas pula mengenai peran Indonesia sebagai hub industri untuk kawasan ASEAN.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan dan Direktur Akses Sumber Daya Industri dan Promosi Internasional Kemenperin Tony T.H. Sinambela berbincang-bincang dengan Duta Besar Belarus untuk Indonesia H.E Mr. Valery Kolesnik di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 7 Februari 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan menerima cinderamata yang diserahkan oleh Duta Besar Belarus untuk Indonesia H.E Mr. Valery Kolesnik di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 7 Februari 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018