BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Ketua Umum GAIKINDO



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Yohannes Nangoi di Kementerian Perindustrian, Jakarta 5 Februari 2018. Dalam kunjungannya, Yohannes melaporkan penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-4 Maret 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara berbincang dengan Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Yohannes Nangoi beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 5 Februari 2018. Pada kesempatan tersebut, Yohannes mengatakan bahwa GIICOMVEC merupakan pameran otomotif berkonsep business-to-business untuk industri kendaraan komersial, yang bertujuan untuk mendukung serta mendorong industri otomotif di tanah air.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara (dua dari kiri) serta Direktur Industri Logam Doddy Rahadi (kanan) berfoto bersama Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Yohannes Nangoi (empat dari kiria) yang didampingi oleh Ketua I GAIKINDO Jongkie D Sugiarto (tujuh dari kanan), Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah (tiga dari kiri), Ketua VI GAIKINDO Henry Tanoto (tiga dari kanan) beserta jajarannya usai melakukan kunjungan di Kementerian Perindustrian, Jakarta 5 Februari 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018