BERITA FOTO

Gebyar Ulang Tahun ke-70 SMK SMTI Yogyakarta



Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Haris Munandar N. didampingi Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Industri Kemenperin Mujiyono (kanan) dan Kepala Sekolah SMK SMTI Yogyakarta Rr Ening Kaekasiwi (kiri) memberikan keterangan pers pada Gebyar Ulang Tahun ke 70 SMK SMTI Yogyakarta di Yogyakarta, 16 Desember 2017









Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar N. memberikan sambutan pada Gebyar Ulang Tahun ke 70 SMK SMTI Yogyakarta di Yogyakarta, 16 Desember 2017. Dalam sambutannya, Sekjen menyampaikan bahwa SMK SMTI Yogyakarta tidak saja berhasil mendidik siswanya termasuk dalam lulusan terbaik berdasarkan penilaian UN, tetapi juga berhasil membuktikan kompetensi lulusannya karena semua lulusan lulus uji kompetensi dan mendapatkan sertifikat kompetensi dari LSP. Bahkan lulusan SMTI Yogyakarta pada tahun ini juga mendapat pengakuan kompetensi internasional dari VAPRO Belanda untuk kompetensi keahlian kimia industri dan kimia analisis.









Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar N. menerima potongan nasi tumpeng dari Kepala Sekolah SMK SMTI Yogyakarta Rr Ening Kaekasiwi disaksikan oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Industri Kemenperin Mujiyono pada Gebyar Ulang Tahun ke 70 SMK SMTI Yogyakarta di Yogyakarta, 16 Desember 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018