BERITA FOTO

Seminar Nasional Outlook Ketahanan Energi Untuk Mendukung Pertumbuhan Industri Nasional 2018



Sekretaris Jenderal Haris Munandar memberikan sambutan pada Seminar Nasional Outlook Ketahanan Energi Untuk Mendukung Pertumbuhan Industri Nasional 2018 di Jakarta, 13 Desember 2017. Dalam sambutannya, Haris mengatakan bahwa di tahun 2018, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan pertumbuhan industri pengolahan non-migas sebesar 5,67 persen. Capaian ini akan dipacu oleh semua subsektor terutama industri logam dasar, makanan dan minuman, alat angkutan, mesin dan perlengkapan, farmasi, kimia, serta elektronika. Selain itu didukung pula pembangunan kawasan industri di berbagai daerah di Indonesia.









Sekretaris Jenderal Haris Munandar disaksikan oleh Staf Ahli Bidang Investasi dan Pengembangan Infrastruktur Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Prahoro Yulijanto Nurtjahyo menerima cenderamata dari Ketua Forum Wartawan Industri (FORWIN) Indra B Permana saat menghadiri Seminar Nasional Outlook Ketahanan Energi Untuk Mendukung Pertumbuhan Industri Nasional 2018 di Jakarta, 13 Desember 2017. Kebutuhan terhadap gas merupakan kebutuhan terbesar di sektor energi. Karena selain sebagai energi, gas juga merupakan bahan baku.









Sekretaris Jenderal Haris Munandar yang didampingi oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat Setia Utama (kanan) dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Industri Hijau dan Lingkungan Hidup Teddy Caster Sianturi (dua dari kanan) berfoto bersama dengan Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN) (kiri), Staf Ahli Bidang Investasi dan Pengembangan Infrastruktur Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Prahoro Yulijanto Nurtjahyo (dua dari kiri) dan Ketua Forum Wartawan Industri (FORWIN) Indra B Permana setelah memberikan sambutan pada Seminar Nasional Outlook Ketahanan Energi Untuk Mendukung Pertumbuhan Industri Nasional 2018 di Jakarta, 13 Desember 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter