BERITA FOTO

Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-46 KORPRI di Kementerian Perindustrian



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-46 KORPRI di Kementerian Perindustrian, 29 November 2017. Menteri Perindustrian menyampaikan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku penasihat nasional KORPRI, KORPRI harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinnekaannya, kita ingin KORPRI menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas.









Suasana Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-46 KORPRI di Kementerian Perindustrian di Jakarta, 29 November 2017. Sebagai sebuah korps profesi, KORPRI mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia agar menjadi aparatur yang profesional. Selain itu, KORPRI harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi, dan golongan.









Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-46 KORPRI di Kementerian Perindustrian yang diikuti para pejabat Eselon I dan II serta pegawai di lingkungan Kementerian Perindustrian di Jakarta, 29 November 2017










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter